Minggu, 11 April 2021
© 2018 SOROTONE.COM | Berita dan Gaya Hidup
 
Unilak Jalin Kerjasama dengan Kemenkumham
Selasa, 11 Agustus 2020 - 21:56:21 WIB

TERKAIT:
 
  • Unilak Jalin Kerjasama dengan Kemenkumham
  •  

    Pekanbaru, SOROTONE.com- Universitas Lancang Kuning (UNILAK) merupakan salah satu Universitas terbaik yang ada di Provinsi Riau. 

    Saat ini Unilak telah memiliki Lembaga Bantuan Hukum Fakultas Hukum (LBH-FH) yang merupakan satu-satunya LBH dari Perguruan Tinggi (PT) yang mendapat akreditasi dari Kemenkumham Riau yang menimba ilmu di Unilak baik melalui jalur Strata satu (S1) maupun Strata 2 (S2). 

    Untuk mempererat silahturahmi dan kerjasama, Rektor Unilak, DR Junaidi mengunjungi Kanwil Kemenkumham Riau, Selasa (11/8/2020). Kedatangan rombongan Rektor Unilak disambut hangat Kepala Kanwil Kemenkumham Riau, Ibnu Chuldun yang didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadiv Pas), Maulidi Hillal. 

    Ikut dalam kunjungan tersebut Rektor III Unilak, Bagio indrianto serta Dekan Fakultas Hukum, Fahmi. 

    Kedua pihak membicarakan peningkatan kerjasama dalam rangka mempersiapkan sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing tinggi. 

    Dalam sambutannya Kakanwil menyampaikan bahwa perguruan tinggi atau universitas merupakan pusat peradaban modern yang memiliki wahana dan dari universitas lah bermula muncul gagasan, inspirasi serta menjadi motor penggerak dalam hal sumber daya mahasiswa yang akan mewarnai dan menentukan arah perjalanan bangsa. 

    "Kami sangat mengharapkan sekali dukungan dan bimbingan dari akademisi, khususnya Unilak dalam mewujudkan visi dan misi Kemenkumham, yaitu memperoleh kepastian hukum,: kata Ibnu Chuldun. 

    Sementara itu, Rektor Unilak menyampaikan kesiapanya dalam mendukung pembangunan SDM di Riau. Peningkatan intelektual yang dilaksanakan Unilak saat ini melalui penelitian pendidikan dan pengajaran secara terpadu dan terukur yang memiliki standar profesi. 

    Pada kesempatan itu Rektor juga menyampaikan bahwa saat ini Unilak terus mengupayakan terobosan teknologi tepat guna yang memberikan manfaat bagi pembangunan yang berwawasan lingkungan dan meningkatkan taraf hidup masyarakat melalui pengabdian masyarakat. (isrin)




     
    Berita Lainnya :
  • Unilak Jalin Kerjasama dengan Kemenkumham
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    BERITA PILIHAN +
    01 Bentuk Apresiasi Sharp Atas Kesetiaan Konsumen Setianya di Seluruh Indonesia
    02 Dongkrak Perekonomian di Masa Pandemi Dengan Kenalkan Ekosistem UMKM yang Berkelanjutan
    03 Kuasai Materi Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, AMAN Banjir Pujian Masyarakat
    04 3 Hari Lagi, 4 Uang Rupiah Ini Tak Berlaku pada 2019
    05 Peras Warga yang Mengurus Surat Tanah, Uang Rp 10 Juta Jadi Barang Bukti
    06 Masih Tinggi, Dolar AS Pagi Ini Rp 15.195
    07 Polda Jabar Limpahkan Pelaporan Ratna Sarumpaet ke Metro Jaya
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SOROTone.com | Berita dan Gaya Hidup, all rights reserved