Minggu, 11 April 2021
© 2018 SOROTONE.COM | Berita dan Gaya Hidup
 
Tutup Tahun 2020, Sharp Smartphone Toreh Prestasi di Selular Editors Choice 2020
Jumat, 11 Desember 2020 - 14:24:35 WIB
AQUOS Zero 2 Menjadi Selular Editor's Choice 2020. | Foto: Istimewa.
TERKAIT:
 
  • Tutup Tahun 2020, Sharp Smartphone Toreh Prestasi di Selular Editors Choice 2020
  •  

    Jakarta, SOROTONE.com- Hingga mendekati akhir 2020, persaingan pasar smartphone di Indonesia semakin ketat. Sepanjang tahun produsen smartphone berlomba-lomba meluncurkan berbagai macam smartphone untuk memenuhi kebutuhan segmen yang berbeda  beda.

    Demikian pula halnya dengan Sharp Indonesia yang kembali memasuki pasar smartphone Indonesia, di pertengahan tahun 2020 ini.

    Enam bulan setelah melakukan peluncuran model smartphone flagship, di penghujung tahun 2020, Sharp AQUOS Zero 2, pada 10 Desember lalu mendapatkan penghargaan Selular Editors Choice 2020 sebagai Best Smartphone di harga lebih dari Rp10 juta. Selular Editors Choice Award merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan oleh Selular.Id guna mengapresiasi merek  merek smartphone di Indonesia.

    Tampilan design yang menawan, spesifikasi yang mumpuni dan bobotnya yang ringan menjadikan  Sharp Aquos Zero 2 berhasil menyisihkan para pesaingnya di kelas yang sama.

    Mencatatkan diri sebagai produk ponsel teringan di dunia, dengan berat 141 gram, Sharp Aquos Zero 2 di lengkapi dengan layar refresh rate 240 Hz dan didukung touch sampling rate 240Hz layar OLED 6,4 inci dengan respon cepat.

    Fitur unggulan ini menjadi fitur utama yang ditawarkan kepada kalangan gamers ataupun pengguna smartpone yang menginginkan  kecepatan pada prosesor.

    Sebagai ponsel pintar teringan yang disertai spesifikasi terbaik, Sharp AQUOS Zero 2 mampu membuat para gamers bermain game dengan nyaman tanpa khawatir akan adanya gangguan yang terjadi selama bermain dan mengurangi kelelahan yang disebabkan bobot smartphone. 

    Kenyamanan pengguna akan semakin dimanjakan dengan  pengoperasian Android 10, chipset Snapdragon 855, dengan RAM 8 GB dan memori internal besar 256 GB.

    Dibalut dimensi 158 x 74 x 8.8 mm, Sharp AQUOS Zero 2 menggunakan sistem cutting-edge heat-dissipation yang memungkinkan ponsel dapat menyebarkan panas yang merata ke seluruh bagian, sehingga mampu mencegah terjadinya overheat pada ponsel.

    Memiliki kapasitas baterai 3,130 mAh, Sharp AQUOS Zero 2 didukung fitur Parallel Charging System, sehingga tetap dapat digunakan dengan baik dalam keadaan mengisi daya tanpa takut burnt atau overheat.

    "Penghargaan ini merupakan hadiah bagi kami Sharp Indonesia, dimasa pandemic produk smartphone kami masih dapat mengukir prestasi, dan juga menjadi motivasi kami untuk terus dapat menghadirkan produk smartphone berkualitas dengan menyasar segmen pasar yang lebih luas lagi," kata Ardy selaku Head Marketing AUVI Product Startegy Divison PT Sharp Electronics Indonesia, di Jakarta, Kamis (10/12/2020).

    Lebih lanjut Ardy mengatakan pihaknya akan meluncurkan produk terbaru smartphone di bulan January 2021.

    "Kami berharap produk smartphone kami dapat diterima oleh pasar Indonesia," ujar Ardy. (rls)



     
    Berita Lainnya :
  • Tutup Tahun 2020, Sharp Smartphone Toreh Prestasi di Selular Editors Choice 2020
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    BERITA PILIHAN +
    01 Bentuk Apresiasi Sharp Atas Kesetiaan Konsumen Setianya di Seluruh Indonesia
    02 Dongkrak Perekonomian di Masa Pandemi Dengan Kenalkan Ekosistem UMKM yang Berkelanjutan
    03 Kuasai Materi Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, AMAN Banjir Pujian Masyarakat
    04 3 Hari Lagi, 4 Uang Rupiah Ini Tak Berlaku pada 2019
    05 Peras Warga yang Mengurus Surat Tanah, Uang Rp 10 Juta Jadi Barang Bukti
    06 Masih Tinggi, Dolar AS Pagi Ini Rp 15.195
    07 Polda Jabar Limpahkan Pelaporan Ratna Sarumpaet ke Metro Jaya
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SOROTone.com | Berita dan Gaya Hidup, all rights reserved