Sabtu, 15 Mei 2021
© 2018 SOROTONE.COM | Berita dan Gaya Hidup
 
Kapolres Rohul Bantu Warga Korban Kebakaran dan Tak Mampu saat Kunker ke Kepenuhan
Senin, 10 Februari 2020 - 08:44:58 WIB

TERKAIT:
 
  • Kapolres Rohul Bantu Warga Korban Kebakaran dan Tak Mampu saat Kunker ke Kepenuhan
  •  

    KEPENUHAN - Kapolres Rokan Hulu (Rohul), AKBP Dasmin Ginting bersama rombongan, berikan bantuan ke keluarga yang rumahnya terbakar serta salurkan bantuan bagi warga tak mampu saat melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kecamatan Kepenuhan, baru baru ini.

    Kapolres Dasmin Ginting bersama Ketua Bhayangkari Cabang Rohul Evie Dasmin, kunker ke Polsek Kepenuhan, juga turut serta Kasat Lantas AKP Andriyanto, Kasat Narkoba AKP Masjang Efendi, Kasat Intelkam AKP Edi Sutomo, Kasat Sabhara Res Rohul AKP Kamsir, Kasat AKP Hermawan, Personil Polres Roguk serta Pengurus Bhayangkari Rohul lainnya.

    Rombongan Kapolres disambut Kapolsek Kepenuhan AKP Dasril, Camat Kepenuhan Gustia Hendri, Danramil 014/Kepenuhan Kapten Inf Hendra P Barus, Ketua LKA Luhak Kepenuhan H Bachtiar, Kepala KUA Kepenuhan aerta Lurah dan Kepala Desa se Kepenuhan.

    Usai beramahtama di Mapolsek Kepenuhan dan mendengarkan pemaparan Kapolsek Kepenuhan AKP Dasril, dan sambutan Ketua LKA Luhak Kepenuhan serta Camat, Kapolres salurkan bantuan kepada Dinas Amelia Rizki (8 tahun) bocah RT 002 RW 005 Usau yang mengalami penyakit Hidrosefalus sejak lahir sehingga bagian kepalanya membesar.

    Juga bantuan ke  keluarga Marlis yang rumahnya terbakar di Pasir Pandak Desa Kepenuhan Timur,  Kepenuhan. Kemudian bantuan untuk kaum duafa di Kelurahan Kota Tengah.

    Kapolres Dasmin Ginting berharap, meski bantuan yang diberikan tidaklah seberapa, namun keluarga dapat memanfaatkannya. Karena bantuan itu sebagai bentuk rasa kepedulian terhdap sesama.

    "Bantuan yang sekedar ini diharapkan bisa bermanfaat, walaupun yang kita berikan tidak seberapa nailainya namun itu bentuk kepedulian Polri khususnya Polres terhadap masyarakat yang tertimpa musibah," kata Kapolres.

    Bantuan berupa sembako dan uang santunan, diberikan langsung Ketua Bhayangkari Cabang Rohul Evie Dasmin didampingi Kapolres Dasmin Ginting. (hrc)



     
    Berita Lainnya :
  • Kapolres Rohul Bantu Warga Korban Kebakaran dan Tak Mampu saat Kunker ke Kepenuhan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    BERITA PILIHAN +
    01 Bentuk Apresiasi Sharp Atas Kesetiaan Konsumen Setianya di Seluruh Indonesia
    02 Dongkrak Perekonomian di Masa Pandemi Dengan Kenalkan Ekosistem UMKM yang Berkelanjutan
    03 Kuasai Materi Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, AMAN Banjir Pujian Masyarakat
    04 3 Hari Lagi, 4 Uang Rupiah Ini Tak Berlaku pada 2019
    05 Peras Warga yang Mengurus Surat Tanah, Uang Rp 10 Juta Jadi Barang Bukti
    06 Masih Tinggi, Dolar AS Pagi Ini Rp 15.195
    07 Polda Jabar Limpahkan Pelaporan Ratna Sarumpaet ke Metro Jaya
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SOROTone.com | Berita dan Gaya Hidup, all rights reserved