Sabtu, 15 Mei 2021
© 2018 SOROTONE.COM | Berita dan Gaya Hidup
 
Kapolres Rohul dan Personel Bantu Renovasi SDN 024 di Rokan IV Koto
Selasa, 04 Februari 2020 - 08:15:34 WIB

TERKAIT:
 
  • Kapolres Rohul dan Personel Bantu Renovasi SDN 024 di Rokan IV Koto
  •  

    ROKAN IV KOTO - Kapolres Rokan Hulu (Rohul) bersama personel dan jajarannya, melaksanakan kegiatan renovasi di SDN 024 Rokan IV Koto.

    SDN 024 yang berada di Dusun III Rantau Upih Desa Rokan Timur Kecamatan Rokan IV Koto, menjadi target kegiatan sosial Peduli Pendidikan di Rohul.

    Diakui Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting, SIK, juga hadir Kasat Intelkam AKP Edi Sutomo,SH MH, Kasat Sabhara AKP Kasmir, Kapolsek Rokan IV Koto Iptu Rusmizahelpi, SH dan Kanit Sabhara Polsek Rokan IV Koto IPTU Habib, Kanit Regident Iptu Rudi Sudaryono,SIK, Paur Log Res Rohul Ipda Lof Lasri Nosa, SH.

    Juga turut serta Paur Humas Polres Rohul IPDA Feri Fadli SH dan 30 Personel Polres Rohul, ditambah personel dari Polsek Rokan IV Koto 8. Juga hadir Kepala Desa Rokan Timur Soewaerdi Soeryaningrat bersama Kepala Sekolah SDN 024 Rokan IV Koto, Sri Mulyadi, SPd dan para majelis guru SDN 024 Rokan.

    Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting mengatakan, kegiatan yang mereka lakukan sebagai bentuk bahwa Polri sangat peduli terhadap pendidikan.

    "Di kegiatan Minggu (2/2/2020) kemarin, kita melakukan semenisasi menutup lantai di dalam kelas yang sudah bolong berada di tiga ruangan kelas belajar. Selanjutnya pengecatan  jendela dan pintu sekolah menggunakan cat minyak warna biru di empat ruang kelas," sebutnya.

    "Termasuk dinding ruang kelas juga di cat putih, kegiatan kita lakukan bersama-sama dengan seluruh perwira dan personel yang ikut ke lokasi," kata Dasmin Ginting.

    Kapolres berharap, dengan adanya peduli pendidikan yang dilakukan Polres Rohul serta jajaranannya, maka nantinya kesadaran masyarakat untuk melakukan kegiatan dalam peduli pendidikan juga akan muncul. Sehingga kedepannya sekolah yang butuh renovasi bisa ditangani masyarakat dengan segera tanpa harus menunggu bantuan pemerintah.

    "Bila kita kompak, maka gedung gedung dan sarana pendidikan yang rusak atau belum memadai bisa diperbaiki, sehingga meningkatkan minat belajar anak anak kita yang akan menjadi generasi penerus bangsa," kata Kapolrea Dasmin Ginting, Senin (3/2).(hrc)



     
    Berita Lainnya :
  • Kapolres Rohul dan Personel Bantu Renovasi SDN 024 di Rokan IV Koto
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    BERITA PILIHAN +
    01 Bentuk Apresiasi Sharp Atas Kesetiaan Konsumen Setianya di Seluruh Indonesia
    02 Dongkrak Perekonomian di Masa Pandemi Dengan Kenalkan Ekosistem UMKM yang Berkelanjutan
    03 Kuasai Materi Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, AMAN Banjir Pujian Masyarakat
    04 3 Hari Lagi, 4 Uang Rupiah Ini Tak Berlaku pada 2019
    05 Peras Warga yang Mengurus Surat Tanah, Uang Rp 10 Juta Jadi Barang Bukti
    06 Masih Tinggi, Dolar AS Pagi Ini Rp 15.195
    07 Polda Jabar Limpahkan Pelaporan Ratna Sarumpaet ke Metro Jaya
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SOROTone.com | Berita dan Gaya Hidup, all rights reserved