Minggu, 11 April 2021
© 2018 SOROTONE.COM | Berita dan Gaya Hidup
 
Pj Bupati Bengkalis Resmikan Forum Komunikasi Pondok Pesantren
Rabu, 04 November 2020 - 22:07:17 WIB
Pj Bupati Bengkalis,  H Syahrial Abdi pada acara silaturrahmi dan pengukuhan FKPP Kabupaten Bengkalis.
TERKAIT:
 
  • Pj Bupati Bengkalis Resmikan Forum Komunikasi Pondok Pesantren
  •  

    Bengkalis, SorotOne.com- Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis, H Syahrial Abdi membuka acara silaturahmi dan pembentukan Forum Komunikasi Pondok Pesantren (FKPP) Kabupaten Bengkalis tahun 2020, di aula Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bengkalis, Rabu (04/11/2020).

    Hadir dalam acara tersebut Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis, H Heri Indra Putra dan Pelaksana tugas (Plt) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis, H Charles dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Bengkalis, H Hambali.

    Pada kesempatan itu Plt Kepala Kantor Kemenag Bengkalis, H Charles memberi apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pj Bupati Bengkalis.

    Charles berharap kehadiran Pj Bupati Bengkalis menjadi kekuatan bagi Kementerian Agama untuk membentuk FKPP, karena FKPP butuh dukungan dan kerjasama untuk menyelesaikan permasalahan yang ada saat ini.

    "Kabupaten Bengkalis memiliki 20 Pesantren dan Alhamdulillah seluruh bantuan dana sudah disalurkan, termasuk bantuan untuk pandemi Covid-19 juga sudah disalurkan," ujar Charles.

    Sementara itu, Pj. Bupati Bengkalis Syahrial Abdi mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran para kyai, ustadz dan pengasuh pondok pesantren se-Kabupaten Bengkalis pada forum yang baik ini.

    Tentunya ini sebagai wujud kesungguhan dan perhatian Kementerian Agama dan pemerintah serta para kyai, ustadz dan pengasuh terhadap pondok pesantren sebagai lembaga pendidikan umat untuk terus maju dan berdaya sebagaimana tujuan dan visi dari pesantren itu sendiri.

    “Menjadi catatan kita bersama bahwa, bagaimana penyelenggara pendidikan ini bisa terbangun dengan terjalinnya komunikasi dan informasi terhadap kekhawatiran kita kepada anak-anak pesantren yang saat ini belum bisa untuk melakukan proses belajar di pesantren. Dengan saling berkomunikasi dan berkolaborasi duduk bersama dengan para kyai, ustadz dan pengasuh pondok pesantren kita bisa menghidupkan kembali pendidikan di pesantren melalui terbentuknya forum ini," tutur Abdi. (nv)





     
    Berita Lainnya :
  • Pj Bupati Bengkalis Resmikan Forum Komunikasi Pondok Pesantren
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    BERITA PILIHAN +
    01 Bentuk Apresiasi Sharp Atas Kesetiaan Konsumen Setianya di Seluruh Indonesia
    02 Dongkrak Perekonomian di Masa Pandemi Dengan Kenalkan Ekosistem UMKM yang Berkelanjutan
    03 Kuasai Materi Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, AMAN Banjir Pujian Masyarakat
    04 3 Hari Lagi, 4 Uang Rupiah Ini Tak Berlaku pada 2019
    05 Peras Warga yang Mengurus Surat Tanah, Uang Rp 10 Juta Jadi Barang Bukti
    06 Masih Tinggi, Dolar AS Pagi Ini Rp 15.195
    07 Polda Jabar Limpahkan Pelaporan Ratna Sarumpaet ke Metro Jaya
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SOROTone.com | Berita dan Gaya Hidup, all rights reserved