Jum'at, 14 08 2020
© 2018 SOROTONE.COM | Berita dan Gaya Hidup
 
Bupati dan Kapolres Siak Gelar Pemantapan Kawasan Wajib Helm dan Masker di Perawang
Kamis, 30 Juli 2020 - 19:48:39 WIB
Bupati Siak Alfedri dan Kapolres Siak Doddy Ferdinan Sanjaya ketika giat pemantapan kawasan wajib helm dan masker di Kecamatan Perawang, pagi tadi.
TERKAIT:
 
  • Bupati dan Kapolres Siak Gelar Pemantapan Kawasan Wajib Helm dan Masker di Perawang
  •  

    Siak, SOROTONE.com- Bupati Siak H Alfedri.M.Si dan Kapolres Siak AKBP Doddy Ferdinan Sanjaya, SH, Sik, Mik menggelar kegiatan pemantapan kawasan wajib helm dan masker di Kecamatan Perawang. Kegiatan difokuskan di KPR I Traffic Light Jalan Raya Kilometer 5 Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Kamis (30/7/2020).

    "Pemantapan kawasan wajib helm dan masker ini bertujuan untuk pendisiplinan masyarakat tertib lalu lintas, agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas serta fatalitas korban lakalantas dan wajib memakai masker," kata Bupati. 

    Kewajiban memakai masker, lanjut Bupati, tidak hanya di tempat keramaian tapi juga di jalan raya, sesuai protokol kesehatan untuk mengantisipasi terjangkitnya wabah virus Corona baru (Covid-19). 

    Pada kesempatan tersebut Bupati Siak dan Kapolres Siak menyerahkan helm gratis dan sekaligus secara simbolis menggelorakan ASIAP HELM ( Ayo Siak Pakai Helm) kepada perwakilan Komunitas Vespa, Komunitas NMAX, Komunitas Motor Urang Awak, perwakilan masyarakat dan perwakilan ojek.

    Selain Bupati Siak dan Kapolres Siak kegiatan pemantapan kawasan wajib helm dan masker ini dihadiri oleh upika, tokoh masyarakat, Dinas Kesehatan, Jasa Raharja, Dishub Kecamatan, perwakilan Komunitas Vespa dan komunitas Sepeda Motor, dan pengendara becak serta perwakilan ojek di Simpang KPR I traffic light. 

    Selain penyerahan secara simbolis berupa helm yang dilaksanakan, Bupati Siak dan Kapolres Siak langsung meninjau lokasi pshycal distancing yang telah ditentukan di persimpangan traffic light KPR I. Sebelumnya telah dilaksanakan launching tertib lalu lintas wajib helm dan tertib protokol kesehatan baik roda 4 maupun roda 2 pada 24 Juli 2020 lalu. 

    Disela-sela pengecekan jarak yang telah ditentukan tersebut, Bupati Siak dan Kapolres Siak membagikan masker dan hand sanitizer kepada pengguna jalan. Ikut mendampingi dBupati Siak dan Kapolres Siak dalam giat pagi tadi Duta Masker Polres Siak. (rls/nv)



     
    Berita Lainnya :
  • Bupati dan Kapolres Siak Gelar Pemantapan Kawasan Wajib Helm dan Masker di Perawang
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    BERITA PILIHAN +
    01 3 Hari Lagi, 4 Uang Rupiah Ini Tak Berlaku pada 2019
    02 Peras Warga yang Mengurus Surat Tanah, Uang Rp 10 Juta Jadi Barang Bukti
    03 Masih Tinggi, Dolar AS Pagi Ini Rp 15.195
    04 Polda Jabar Limpahkan Pelaporan Ratna Sarumpaet ke Metro Jaya
    05 Jurnalis Arab Saudi Hilang, Turki Curigai 2 Mobil Van Konsulat
    06 Inovasi dan Nilai Transformasi Digital Jadi Tema IKF VII
    07 Dolar AS Nyaris Rp 15.300, Money Changer Masih Sepi
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SOROTone.com | Berita dan Gaya Hidup, all rights reserved