Sabtu, 15 08 2020
© 2018 SOROTONE.COM | Berita dan Gaya Hidup
 
Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, Dokter di Pelalawan Dipolisikan
Rabu, 29 Juli 2020 - 20:05:32 WIB
Foto: Ilustrasi
TERKAIT:
 
  • Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, Dokter di Pelalawan Dipolisikan
  •  

    Pelalawan, SOROTONE.com- Okunum dokter dengan inisila BS yang bertugas disalah satu klinik kesehatan di Kabupaten Pelalawan dipolisikan pasiennya. Pasalnya oknum dokter tersebut diduga melakukan pelecehan seksual terhadap pasien yang sedang ditanganinya.

    Kasat Reskrim Polres Pelalawan, AKP Ario Damar ditanya hal tersebut membenarkan telah menerima laporan dugaan pelecehan seksual oknum dokter itu beberapa waktu lalu.

    "Iya, ada laporan dari korban berinisial HS beberapa waktu lalu. Saat ini kasusnya tengah ditangani Polres Pelalawan," kata Ario, kemarin.  

    Peristiwa pelecehan seksual itu dialami seorang ibu rumah tangga (IRT), bermula ketika dirinya merasa sakit pada bagian lambungnya. Atas keluhan itu, korban mendatangi klinik kesehatan yang berada di Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci. 

    Setibanya di sana, korban langsung masuk ke salah satu ruang dan berbaring di atas tempat tidur untuk menjalani pemeriksaan. Namun, oleh BS tidak melakukan tindakan medis sebagaimana yang diharapkan HS. Oknum dokter itu malah meraba-raba payudara serta mencium-cium perempuan berusia 47 tahun tersebut. 

    Tak terima atas perbuatan BS, korban menempuh jalur hukum dengan mendatangi SPKT Polres Pelalawan. Ia melaporkan oknum dokter tersebut atas tuduhan pelecahan seksual. 

    Dikatakan Ario Damar, perkara itu masih dalam tahap penyelidikan. Saat ini, sebut dia, proses meminta keterangan sejumlah pihak baik dari pelapor maupun terlapor. "Untuk yang bersangkutan (BS, red) sudah diperiksa," imbuhnya seperti dirilis riaupos.co. 

    Ketika disinggung apakah oknum dokter tersebut telah ditetapkan tersangka, mantan Kasat Reskrim Polres Kepulauan Meranti menyebutkan, belum. "Belum ada penetapan tersangka," tutup Ario Damar. (int/nv)



     
    Berita Lainnya :
  • Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, Dokter di Pelalawan Dipolisikan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    BERITA PILIHAN +
    01 3 Hari Lagi, 4 Uang Rupiah Ini Tak Berlaku pada 2019
    02 Peras Warga yang Mengurus Surat Tanah, Uang Rp 10 Juta Jadi Barang Bukti
    03 Masih Tinggi, Dolar AS Pagi Ini Rp 15.195
    04 Polda Jabar Limpahkan Pelaporan Ratna Sarumpaet ke Metro Jaya
    05 Jurnalis Arab Saudi Hilang, Turki Curigai 2 Mobil Van Konsulat
    06 Inovasi dan Nilai Transformasi Digital Jadi Tema IKF VII
    07 Dolar AS Nyaris Rp 15.300, Money Changer Masih Sepi
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SOROTone.com | Berita dan Gaya Hidup, all rights reserved