Jum'at, 14 08 2020
© 2018 SOROTONE.COM | Berita dan Gaya Hidup
 
PAN Beri Dukungan ke Paslon Kasmarni-Bagus di Pilkada Bengkalis
Selasa, 23 Juni 2020 - 17:13:36 WIB
Surat rekomendasi Pilkada Bengkalis
TERKAIT:
 
  • PAN Beri Dukungan ke Paslon Kasmarni-Bagus di Pilkada Bengkalis
  •  

    JAKARTA, Sorotone..com- Setelah mempertimbangkan berbagai aspek, akhirnya Partai Amanat Nasional (PAN)  memberikan dukungan kepada pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Bupati kepada Kasmarni dan Bagus Santoso untuk maju di Pilkada serentak tahun ini

    Meski cukup mengejutkan, namun rekomendasi dari DPP PAN Pusat kepada Kasmarni-Bagus cukup beralasan.

    "Sebab, partai belambang matahari ini, di era kepemipinan Bupati Herliyan Saleh merupakan partai penguasa di Negeri Junjungan," kata Syaukani Alkarim, Ketua DPD PAN Bengkalis, Selasa (23/6/2020).

    Walau di era kepemimpinan berikutnya, PAN berada pada posisi ketiga dengan peraih enam kursi di legislatif dan harus tersingkir dari Partai PKS dan Golkar. Hingar bingar politik ini makin senter kembali muncul mendekati Pilkada Serentak 2020.


    Kepastian dukungan PAN terhadap pasangan Kasmarni-Bagus tak mampu dipungkiri. Peta perpolitikan tentu berubah setelah muncul nama Bagus Santoso, sebagai Balon wakil Bupati Bengkalis mendampingi Kasmarni, istri dari mantan Bupati Bengkalis Amril Mukminin.

    Berbicara soal dukungan Parpol, khususnya dari PAN, Ketua DPD PAN Kabupaten Bengkalis Syaukani Alkarim, Selasa (23/6/2020) mengatakan, PAN telah bulat memutuskan hal tersebut. DPP juga sudah memberikan dukungan yang akan mengalir hingga ke bawah.

    "Kepada saya selaku ketua DPD, DPP PAN sudah memberitahu secara resmi, bahwa PAN menetapkan pasangan Kasmarni dan Bagus Santoso, sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati Bengkalis untuk Pilkada tahun 2020. DPP juga sudah menyampaikan argumentasi yang menjadi dasar pemberian dukungan terhadap pasangan tersebut,” ungkap Syaukani.

    Seniman Riau ini menjelaskan, pasca keluarnya surat keputusan tersebut, yang kemudian diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP PAN H Zulkifli Hasan, maka semua kader PAN di Kabupaten Bengkalis, wajib menaati dan memperjuangkannya.

    “Artinya apa yang menjadi keputusan DPP PAN, harus ditaati dan diperjuangkan semua kader PAN. Mari kita dukung Balon Kasmarni-Bagus Santoso sesuai titah partai,” ujarnya lagi.

    Lebih lanjut Syaukani menjelaskan, dinamika internal dalam proses penjaringan, merupakan hal yang biasa. Tapi, ketika keputusan sudah dibuat oleh DPP PAN, maka sudah waktunya dinamika itu berhenti. Sekarang semua kader menyatukan kekuatan untuk memenangkan kontestansi Pemilukada Bengkalis.

    “Sudah waktunya dinamika itu berhenti, dan semua kader bahu membahu memenangkan kontestansi Pilkada Bengkalis. Kita menangkan pasangan Kasmarni dan Bagus Santoso,” tegas Syaukani.

    Sementara itu, Balon Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso saat dihubungi via ponselnya mengatakan, dirinya siap untuk mendampingi Kasmarni dalam Pilkada Bengkalis 2020 mendatang.

    “Mohon doa dan dukungan agar mampu memenangkan kontestansi Pilkada Bengkalis,” katanya melalui pesan WhatsApp.

    Salah satu Tokoh Minang Kecamatan Mandau, Ajo Nuar saat dimintai keterangannya sangat mendukung atas pencalonan Kasmarni bersama Bagus Santoso dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Bengkalis.

    “Kami akan bergerak sekuat tenaga untuk memenangkan Buk Kasmarni dan Bagus Santoso agar dapat menjadi pemimpin di Negeri Junjungan,” ujarnya.

    Ditambahkan Ajo Nuar, Kita juga sudah merasakan kesuksesan kepemimpinan dari Pak Amril Mukminin, yang merupakan Suami dari Buk Kasmarni dalam membangun Kabupaten Bengkalis terutama Kecamatan Mandau.

    “Kita ingin pembangunan di era kepemimpinan Pak Amril Mukminin dilanjutkan dengan Buk Kasmarni karena manfaatnya sangat besar bagi masyarakat,” ungkapnya.(*)





     
    Berita Lainnya :
  • PAN Beri Dukungan ke Paslon Kasmarni-Bagus di Pilkada Bengkalis
  •  
    Komentar Anda :

     
     
    BERITA PILIHAN +
    01 3 Hari Lagi, 4 Uang Rupiah Ini Tak Berlaku pada 2019
    02 Peras Warga yang Mengurus Surat Tanah, Uang Rp 10 Juta Jadi Barang Bukti
    03 Masih Tinggi, Dolar AS Pagi Ini Rp 15.195
    04 Polda Jabar Limpahkan Pelaporan Ratna Sarumpaet ke Metro Jaya
    05 Jurnalis Arab Saudi Hilang, Turki Curigai 2 Mobil Van Konsulat
    06 Inovasi dan Nilai Transformasi Digital Jadi Tema IKF VII
    07 Dolar AS Nyaris Rp 15.300, Money Changer Masih Sepi
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SOROTone.com | Berita dan Gaya Hidup, all rights reserved